Friday, May 16, 2008

All 'bout Marriage..

Dear,
aku nemu postingan lamanya silly about Marriage...judulnya
"THIS IS WHAT FAMOUS PEOPLE THINK ABOUT MARRY

jadi pengen bahas d...(hehe..so sorry ya Sil, maapin akyu yg lagi keabisan ide hehehe..)

Nah,favorit gw:
When a man steals your wife, there is no better revenge than to let him keep her.
- Sacha Guitry

(hihi..klo on the other side, mgkn jd gini: When a woman steals your husband, there is no better revenge than to let her keep him..well, it works on Me sil!!)

well, tanpa meninggalkan rasa hormat n my "two thumbs up" for those who choose to stay...
believe me, bwt aku, jauuuh lebiiihh hancur untuk tetap mempertahankan "dia" dan mencoba "menerima"...well, dgn catatan, semua jalan udah dicoba ya...aku sepakat koq ma prinsip "every one deserve a second chance"...tapi klo his second chance cuma untuk menyakiti aku for a second time, gimana dear?maless bgt khan?

so, sujud syukur padaMu ya Robb..You give me my second chance! I Love You, Allah...

2 comments:

Silly said...

You did good my dear. Kita memang dihadapkan pada pilihan, dan apapan yg kita pilih, sejatinya harus berdasarkan asas bahwa Kita ini makluk Tuhan (yg paling seksi) yg termulia, jadi selayaknyalah kita juga menyayangi diri kita sendiri. Yg masih bertahan saya pikir karena mereka pada umumnya masih berusaha memperbaiki. Once they had reach their limit... sangat dianjurkan malah untuk segera mengambil tindakan yg trbaik untuk dirinya, supaya hidupnya kedepan tidak semakin dibebabi dengan masalah yg sebetulnya bisa selesai dengan perpisahan.

So.. I think you have choose the best way for you lo live happily in this world. Thank you Allah.

Semoga ninta tetap dilindungi Allah, dan dikasih jalan keluar untuk semua masalah2 yg selanjutnya akan dihadapi kedepan.

Salam hangat dan peluk2,
Silly

Ninta said...

@ silly : amiinn..aminnn..aminnn..
u're right silly, dalam hidup selalu ada pilihan..I think satu lg alasan kita untuk bersyukur adlh, Allah gak akan "mencoba" kita lebih dari kemampuan kita..so, if u're best way is stay, I think God must have choosing you..ya, berarti, u're the special one...
keep the faith ya say...
seneng bgt klo kt bs saling menguatkan..
cos u do...:)
thanks dear...

love,
Ninta