Monday, October 13, 2008

Surat untuk sahabat

Dear sahabat..
dalam sendiri hari ini, aku begitu kehilangan mu..
aku kehilangan begitu banyak these days..tapi jujur, kehilangan mu begitu besar untukku..

Sahabat,
jujur...
aku kehilangan hari-hari kita bertukar cerita..
semua cerita, tanpa harus malu, tanpa harus khawatir tidak dimengerti..
lebih 13 tahun kita bersama..
dari remaja ingusan yang menangis karna cinta..
sampai menjadi perempuan dewasa yang lagi-lagi..menangis karna cinta..
dari bahagia karna bisa beli baju mode terbaru..
sampai melahirkan makhluk2 kecil dari rahim kita...

Oh sahabat,
aku tak pernah tahu apa salahku
sampai kau begitu ingin meninggalkanku..
apa aku tak cukup mendengarkan?
apa aku tak cukup mengerti?
ah ya..aku pasti tak cukup baik untuk mu..
pasti itu..
aku mohon, Maafkan aku sahabat..
begitu banyak sudah kita lewati episode hidup kita..
selama ini kau begitu setia di sampingku..
begitu indah mewarnai hari-hari ku..

Jika aku harus melepaskanmu..
jika semua ini untuk kebahagiaan mu, sahabat...
aku ikhlaskan kau pergi..jauh dariku..
menemukan kebahagiaanmu..tanpa ku..

sahabat..
dalam perjalanan ku kelak..
aku tahu akan aku temukan lagi sahabat-sahabat sebagai pengganti mu..

Surat ini sebagai perhargaan ku untuk mu, sahabat..
Semoga Allah memuliakan mu..
Semoga kau selalu dalam rahmat dan karunia Nya..

izinkan aku meyimpan semua kenangan itu, sahabat..izinkan aku..

sahabatmu,
Ninta

*I dedicated all this for Ayus & Yunnie, my beloved best friends, Semoga Allah melindungi loe berdua*

2 comments:

Anonymous said...

Ikhlasin de...
Semua yg ada di dunia ini hanyalah titipan...
Namanya titipan suatu saat akan diambil dari kita...

Be Strong!

Ninta said...

Insya Allah a..doain yaa..