Saturday, October 18, 2008

kisah hati

Waktu mengubah semua hal, kecuali kita
Kita mungkin menua dengan berjalannya waktu, tapi belum tentu bertambah bijak :)
Kitalah yang harus mengubah diri kita sendiri
(punten A...dicopas ya quote nya..thx )
Dear,
baca quotes ini bikin aku merenung panjaaanggg...
berubah..ya, aku sedang merasakan perubahan besar di hidupku..
lately, aku gak lagi mau peduli dengan pertanyaan2 yang selalu menggangguku...kenapa begini?kenapa begitu?salahku apa ya?
*sign* cape d..
karna tiap kali pertanyaan itu terlontar, selalu cuma menyisakan bingung dan marah..ya marah, kesal, bete...
gak pernah mambantuku apa-apa..yah, kecuali jd bfikir bahwa everything in this world is in war against me...stupid ya?so so stupid nin..

thats why i thing i have to start changing my mind..the mindset needs a renovation..*hmmm jd inget spanduk itu..this place in under renovation...my mind?hmmm*

dimulai dengan kesadaran penuh bahwa smua yang terjadi adalah kehendak Allah..dan gak ada sesuatu apapun yang mampu menolak apapun yang telah Allah tetapkan..
bahkan daun yang jatuh pun sunatullah..kehendak my Robbul Aalamiin..

so, apapun yang terjadi padaku..
kehilangan demi kehilangan..
jatuh dan bangun..dan jatuh lagi..
smua adalah ketetapan Allah...

fiuh..believe me, i feel so release..

smua akan terjadi sesuai yang Allah gariskan..tinggal bagaimana kita meyikapinya...*Aa Gym mode on* remember the story of bubur ayam?hehe...klo nasi udah jadi bubur..tinggal kita tambah ayam, kecap, cakwe..jadi deh bubur ayam ISTIMEWA...
thats happens in life dear..really do..

so, lets make our life special..dgn mensyukurinya..dan menjalaninya dengan semangat..Caiyooooooooo.....!!

5 comments:

Dude said...

Itu quote-nya Mario Teguh de, bukan punya Aa'...

rinduku said...

saya selalu menambahkan doa saya "ya ALLAH, hamba tahu bahwa hidup tidak selalu seperti apa apa yang hamba inginkan, berilah hamba kekuaatan, keikhlasan jika hamba harus berada di keadaan yang tidak hamba inginkan, ENGKAU lah tempat hamba kembali, kemana lagi jika bukan ENGKAU ya Rabb"

ini doa setiap selesai shalat duha saya, karena saya tahu hari ini mungkin saya akan berada ditempat yang tidak saya inginkan tapi baik menurut ALLAH.

Love you sist ...

*btw: A' dude juga mengirimkan sms yang sama ke saya, ke perempuan mana lagi yah kira kira... hahha, canda A'"

Ninta said...

@ dude...

oooww...:O
so, sudah diralat by ur comment ya a...
thanks anyway..

Ninta

@ rinduku...

Kamu benar de..
dengan menyerahkan semua pada Allah, kita akan lebih mudah ikhlas dan enteng menjalani hidup..meskipun tidak semua seperti yang kita inginkan..right de?

Love you too de...

*btw: nahlo A..jawab tuh a..heheee...*

Dude said...

@Ade : doa-in A' juga ngga De? :-)
semua yg ada di phone book dikirimin koq, jadi ngga cuma yg perempuan doank :-)

@Ninta : udah dijawab tuh de...

@Ade+Ninta : kalian berdua memberikan banyak pelajaran hidup buat A'...thank you so much!

gunter said...

,hi... ta apa kbr? gw kangen ama loe, MAAFIN GW YA TA, gw sangat beruntung mempunyai sahabat terbaik yg pernah gw miliki, tp sayang gw sdh menyia2kannya BETAPA BODOHNYA GW.... ta gmn sekarang? pastinya makin cantik dan makin baik bgt ya non.... diary loh bagus bgt terutama SURAT U SAHABAT, gw udah ng pantes jd tmen loe apalg sahabat loe krn gw pecundang, sekali lg MAAFIN AYUS YA SAHABATKU.... ANINTA'S MY VERY BEST FRIEND. i love u ta,