Wednesday, August 27, 2008

Barakallah Ramadhan...

Subhanallah dear...
menghitung hari...
Ya Robb..sampaikanlah aku di RamadhanMu yang penuh berkah...
Beri kami nikmat sehat dan kekuatan imanMu ya Robb..jangan biarkan kami lagi-lagi membuat kesalahan..menyia-nyiakan RamadhanMu...
Beri kami rejekimu yang halal ya Robb..sbg bekal kami beribadah, terutama di bulanMu yang indahnya lebih dari seribu bulan itu. Izinkan kami rindu dan rindu menangis memohon ampun padaMu ya Robb...
Izinkan kami mendapat semua yang Kau janjikan, Ya Robb...Jadikan Ramadhan kali ini lebih baik dari Ramadhan yang lalu..Aamiiiiin.

Subhanallah..setahun sudah dear..setahun sudah aku ngelewatin musibah itu..
Syukur Alhamdulillah dear, i'm still here..gak kurang sesuatu apapun..-well, a piece of my heart might be...but it will recover..i knew it ;)

Well, I know, I'm getting better n better each day..Thanks To Allah SWT...Semoga Engkau jadikan aku hamba yang pandai bersyukur...Aamiiiin

Mohon Maaf Lahir Bathin..
Semoga Ramadhan ini membawa berkah buat kita semua...

8 comments:

jailangkung said...

menjelang Ramadhan . . .
Tampil baru nih blog-nya, Ninta


:D


Sekalian deh, GombaL mau minta maaf, kalau ada kata-kata/tulisan GombaL selama ini yg nyinggung perasaan Ninta.

Namanya juga anak muda . . . akeh lupute . . .
(read: banyak salahnya)


:D


Semoga memasuki bulan Ramadhan ini, kita sama-sama diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah.

Amin

tutee said...

marhaban ya ramadhan..mohon maaf lahir batin..selamat menjalankan ibadah puasa ya ta..

Ninta said...

@ Jailangkung:

sama2 ya..kita yg tuaan (dikiiittt ;p) juga suka salah-salah kate...

Semoga Ramadhan ini lebih baik dari ramadhan2 kita yg lalu...Aamiin..

eh btw, jailangkung sama ma gombal?bingung niyyy...konfrensi pers donk..hehe...


@Tutee:
Hai Ji..sama2 ya say..Selamat puasa juga...lebaran pulang dong???kabar2i yaaa...

hugs,
Ninta

GombaL said...

eh e ,,,,
konfrensi pers ya ???

*garuk-garuk pala'


Iya, nih
Gara-gara pas isi comment pake OpenID, jadi yg nongol blog ID (jailangkung).

Cukup ya konfrensi pers nya . . .

GombaL mau suting pelm dulu . . .

waa-tha . . .

*ngacirr . . .'

yodama said...

mudah2an satu bln beribadah, tertutupi dr sebelas bln dosa kpd Alloh

mudah2an satu bln keta'atan, tertutupi dr sebelas bln kebangkaan/kemaksiatan kpd Alloh

Ninta said...

@ Yodama..

Aamiinn..Insya Allah...
Semoga kita termasuk hamba2Nya yang beruntung..Aamiin

thanks 4 coming...*segera meluncur tuk kunjungan balasan*

budi setia darma putra said...

hai nin, ramadhan ini penuh warna lho

Ninta said...

@ budi setia darma putra
Hai juga...
u right..every Ramadhan brings a lot of different color into our life..enjoy it..cheers,thanks for coming yaa...