Thursday, July 31, 2008

that guilty feelings

Dear,
barusan blogwalking n mampir ke blog ini..
hmmm..dear, tulisan2 yg sangat2 bagus..khas Dee..*hmm, jd inget "supernova"*
dan satu tulisannya sangat menggelitik keingintahuanku..secara, banyak gossip beredar diluaran..soal percaraiannya dgn Marcell...
dalam tulisannya ini, dia menjelaskan secara gamblang, jujur, dan for me, sangat2 mengena..
bahkan, banyak hal aku sangat2 sepakat..krn believe me, alasan2 itu juga yg membuatku "berani" berpisah..

salah satu quotes yang menarik...
Lantas, bagaimana dengan Keenan? Apakah kebahagiaannya juga tidak kami perhitungkan? Analogi yang barangkali bisa membantu menggambarkan ini adalah petunjuk emergensi di pesawat. Dulu, saya sering bingung, kenapa orang tua disuruh memakai masker oksigen duluan sebelum anaknya. Sekarang saya mengerti, dan setidaknya ini adalah kebenaran bagi saya: kita tidak bisa membahagiakan orang lain sebelum kita sendiri bahagia. Satu buku yang sangat terkenal, “Celestine’s Prophecy”, juga bicara soal ini. Kita harus “penuh” dulu sebelum bisa “memenuhi” orang lain. Cinta bukanlah dependensi, melainkan keutuhan yang dibagi.
that's it dear...tulisan itu menjelaskan semua...alasanku untuk pergi...
kita dihadapkan pada pertanyaan yg sama..bagaimana dgn anak kita?bagaimana klo dia jadi korban?..Oh Dear, gak ada satu orangtuapun yg ingin anaknya jadi korban..dan kebahagiaannyalah yg selalu jadi hal utama yg kita pikirkan...dan mmg itu yg terjadi..aku n dee memutuskan untuk berpisah, justru krn kita ingin anak kita bahagia..ingin mengajarkannya ttg kebahagiaan..bagaimana bisa kita membahagiakan anak kita klo kita sendiri gak bahagia?ingat bagaimana Rasulullah SAW mengajarkan indahnya Islam dengan memberi contoh..merasakan dahulu baru memberi rasa..penuh dulu baru bisa memenuhi...

saatnya ninta, u should relief..
jujur dear, lately, aku dihinggapi perasaan "bersalah"..melihat Ais n "pemberontakan"nya..
saatnya aku hrs melihatnya sebagai proses..proses pembelajaran..n if things getting a little bit out of control, i thing is should find some help..another session?yeah, i'll check it right a way...

Ya Robb, beri hamba petunjukMu..
Jangan biarkan hamba dalam kesia-siaan..

No comments: