Monday, December 31, 2007

From here..to here...

Dear Oh Dear...
hehe..gak koq, gak mau cerita sedih lagi..cappppeeeeeeeee....
cuma mo remind aja,
ampe akhir tahun innniiii..masih aja banyakan cerita sedihnya ama hepinya...
well, mudah2an..Insya Allah..
Akhir tahun 2007 berarti akhir dari semua yg sedih2..Amiinn.

hmm..kayaknya kudu py Resolusi Taon Baru..
hmm...
First of all...Ninta kudu lebih Istiqomah...Musti nambahin Ibadah sunnah...trus, Baca Qur'an kudu lebih rajiiinnn...zikir ditambahin..Koleksi buku kudu tambah dong!Ayooo semangat...

Kedua...Ninta Musti lebih Kuat.Lebih Tegar.Gak Boleh gampang nangis. Cape tau!
lagian juga, klo abis nangis muka jadi jelek...hehe...Tahun baru kudu lebih cantik khan?????

Nah, KeTiga...hmmm...Ninta Musti semangat cari Duit!!Ayooo semangat! Ais mulai sekolah niyy..Tk..So, Kudu mikirin bisnis yang bisa nambah2in..soalnya klo berharap dr sini...hmmm..capee deh!Mungkin aku musti mulai lagi searching temen2 niy..buat gabung bikin "Kantor Konsultan" lagi...atau..cari kerja baru kali yee...

Ke-Empat...Ninta Musti belajar sabar...sabar ngadepin Ais...dan sabar menerima ketetapan Allah...Apapun itu..

Kayaknya gt dulu..ntar klo kebanyakan malah jadi pusing..hehe..

Wahai Allah..
Masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang selalu mengingat Engkau,
mensyukuri nikmat Engkau, dan beribadah dengan baik kepada Engkau...
Wahai Allah..
Tuntunlah aku kepada amal dan akhlak yang baik, karena tiada yang akan pernah
mampu menuntunku kepada yang terbaik kecuali Engkau..
Ya Allah..
Kabulkanlah Doaku..
Sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan doa orang-orang yang memohon..
Amin Amin Ya Robbal Aalamiin..

4 comments:

tutee said...

met taun baru ya say..moga2 di tahun ini dilimpahi buanyak kebahagiaan dan keajaiban..mang musti kuat n ngga ada yg ngga mungkin selama kita mau usaha..hajarrr ta!!!smoga smua resolusi loe tercapai ya ;D

Ninta said...

Met Tahun Baru jg yaa...
Wish You All the best ji...
Thanks banget ya doanya..
salam for your happy little family..:)

--Nna said...

Nta.. selamat tahun baru ya.. 2008 & 1429H

semoga tahun ini (harus) lebih banyak tersenyum & bahagia ya... Amin

Ninta said...

Aminnn...
Thanks ya nna...
Selamat tahun baru juga...
Take care say..
Mmmuaaaachhhh...:*