Monday, July 9, 2007

mellow bgt nih...

Dear,
weekend ini kt ajak Ais piknik ke Taman bunga...hehe.dia blg," ini mah bukan taman bunga, bunda...ini mah Hutan!" hehe..secara, emang sekeliling kt piknik ga ada bunganya...cuma ada pohon tinggi-tinggi..yaa, emang bener kalo dibilang hutan..hihihi...

anyway, liat Ais seneng aku rada "terhibur" juga...
tapi, hr ini, jd mellow lg deeh...
i'm just wondering, why this kind of thing come up to me over n over again?
well, i start to think, maybe its all my fault.
maybe i have to changed..

yes, maybe i have to...
krn aku udah terlalu cape.
honestly, skrg pun rasanya pengeeeennn bgt berhenti.

Astagfirullah..bukan maksudku berputus asa..tapi
rasanya spt ada dipersimpangan jalan, satu langkah salah aku akan selamanya tersesat..
tapi, the good thing is...kalau aku bisa mengambil langkah yg bener..at least yg terbaik...mungkin aku akan temuin kebahagiaan itu dia akhir perjalananaku..Ya Allah help me!

1 comment:

tuti said...

all the pain will go away,even we face it with tear or laughter..so why we should choose the hardest way?