Tuesday, September 23, 2008

Ya Robbana...

Duh Dear...
abis "jalan-jalan" di blognya Rindu, selalu deh udahannya jd "brebes mili"..*alesyan deh nin, emang cengeng juga!*

spt postingannya ini, bikin aku inget lg..alasanku hijrah..alasanku menutup seluruh tubuh dgn hijab...beberapa teman bertanya, knp nin?knp hrs berjilbab?knp hrs setelah rmhtangga loe hancur?knp?..dulu, aku cuma jawab..err..knp ga?hehe...
tp untuk sahabat2 terdekatku, aku simpan jawaban dari hati..;)

kamu tau dear, kehancuran rumahtanggaku mmg awal dari segalanya..klo bs juga dibilang akhir dari segalanya..
ya, mmg suatu akhir..akhir dari cintaku..akhir dari mimpi2 indahku..akhir dari cerita indah yg dulu begitu kuagung2kan...
tapi juga suatu awal..awal kehidupanku yg baru..tiba2 aku memandang hidupku dari sisi yg berbeda...dan juga suatu awal aku benar2 menyadari cinta dan kasihsayang Allah...Subhanallah dear, begitu tipis keinginanku utk hidup dan mati..gak ada seorang manusiapun yg bs menolongku saat itu..cuma Allah..cuma Dia yang ada..Dia seperti memelukku dear...

aku ingat, wkt itu di masjid agung di Batam..*aku lupa nama masjidnya*
saat smuanya br saja terbongkar..saat semua org selain aku menolak untuk melihat kenyataan..
kita berhenti untuk sholat dzuhur di masjid itu...
baru disaat itu aku baru bisa benar2 menangis dear..u know, yg aku butuh saat itu cuma one big hug...thats simple...jadi terbayang mamaku yg jauh di jkt..duh, sedih bgt saat itu dear...
n u guess what..tiba2 aku ngerasa sebuah tangan besar memelukku kerasss sekali..sampai kehatiku...sampai2 aku rasanya tenggelam dalam pelukan itu..Subhanallah, aku rasanya healing dear...damai bgt...semua itu tepat setelah aku berdoa meminta penyembuhan..meminta teman..meminta pelukan...Ya Allah, aku benar2 merasakan kehadiranNya saat itu..

After that, setelah pulang ke Jkt, rasanya keinginanku bulat sekali..aku ingin terus merasakan kasihsayangNya...dari beberapa buku dan tausiah2 yang kubaca, trnyata Allah mencintai muslimah yang taat..salah satunya adalah taat pada perintahNya menutup aurat..untuk bisa mencium bau surgaNya..
Subhanallah Ya Robbana...Jangan halangi aku dari RahmatMu dan Bau SurgaMu..Aamiin

7 comments:

rinduku said...

Iya... ALLAH punya sejuta cara untuk mengingatkan kita ya mbak, kadang dengan menampar kita sebagai bukti cintaNya.

Semoga ALLAH memberi kekuatan.. mbak, bersahabatlah dengan saya. *ngarep*

silly said...

Ahhh, ninta, Dia yang kita jadikan sahabat kita itu memang sungguh tahu betul apa yang kita butuhkan. Dan dia selalu ada meskipun kita jauh...

salam sayang,

Silly

Ninta said...

@rinduku

duh Rindu, kamu bener banget..dan aku rasa salah satu bukti cinta Allah juga aku dipertemukan dgn kamu n Silly..

n sejak pertama aku baca blog kamu, aku udah ngerasa jd sahabat kamu...beneran deh...thanks ya for everything...

*hugs rindu* baek2 di pesantren ya...


@ Silly..

u do right sil..
saat semua manusia gak peduli..bahkan saat diri kita sendiri pun gak mau peduli..cuma Dia yang ada..dan selalu ada..

thanks for this beautiful friendship sil...

love,
Ninta

Dude said...

Allah Swt. masih sayang sama mbak, makanya mbak "ditegur"...meski dg cara yg pahit (menurut pandangan manusia).

Kehilangan demi kehilangan yang kita alami semoga semakin mendekatkan diri kita pada-NYA..amiin!

Ninta said...

@Dude..

Subhanallah..Allah punya cara sendiri dalam menegur dan menyelamatkan umatNya..

aamiin..semoga kita bisa selalu istiqomah...

aku link ya...inspiring blog...;)

gombal_trendy said...

Setelah kesulitan akan muncul kemudahan . . .

Masa-masa sulit yang kita alami akan mempermudah langkah kita menghadapi cobaan yang lebih berat dimasa yang akan datang.

Keep smile,

Ninta said...

@ gombal_trendy...

Aamiin..Semoga kita termasuk orang2 yang beruntung dapat mengambil hikmah dari semua kejadian dlm hidup kita...

thanks yaaaa...