Tuesday, October 23, 2007

Post Lebaran...

Dear,
Lebaran udah lewat 10 hari...
tapi "aura" nya masih kenceng benerr..hehe..
secara, masih pgn libur bow..ngantuk aja bawaannya..kebiasaan bobo ciang..hehe..

Lebaran kali ini di jakarta..Senangnya!
secara, udah lama deh gak stay di jakartaku tercinta..pas lebaran pasti lgs terbang ke mks..
seneng jg sih, jln2..tapi kangen aja ngumpul ma tante2 di jkt..

Alhamdulillah lebaran ini ada rejeki lebih jd bisa ajak mamapapa n Ais jalan2..makan..n shopping...wow senangnya!!kasian mama ud lama ga refreshing...:)

so, after lebaran..sudah menunggu panggilan ke-2..Insya Allah gak harus berbelit2..
Semoga Allah memberi kemudahan..as always..Amin.

and satu mslh lagi..si suster gak balik tuh..jd cr pembokat aja deh..tapi sumpe yee..susyah beneerr...kasian mama..
cuman, cerita2 sih si Aisku jd tambah mandiri..pinter bobo sendiri...mandi n pk baju sendiri..n bahkan beresin tempat tidur n pasang ac sendiri klo mo bobo...hmm...my good boy !!
yaa..biarpun kalo bundanya pulang..bentar bentar mewek..caper kayaknya..hehe..kacian..

Doain bunda ya nak...smoga Allah mempermudah semuanya..Amin.

Ya Allah, kalau hamba boleh meminta lagi...jaga hati anakku..jangan biarkan dia hancur..Beri kami kekuatan dan kemudahan menjalani semua ini ya Robbi..Amin ya robbal aalamin..

1 comment:

tuti said...

ta..so sorry to hear that (if my guess was right)..i always pray for the best to u n ur son..dont let sorrow n pain take u down..u r the best ta!!!