Tuesday, June 5, 2007

Ayat-ayat Cinta

Aku baru aja slesai baca buku "Ayat-ayat Cinta-nya Habiburahman El shirazy (i guess...)
Subhanallah!!
Baguuusss....banget! touchy banget...asli!berderai airmata...

cerita perjalanan seorang hamba mencari cinta Allah SWT...
rasanya aku kerdiil bgt deh..banyak bgt dosanya..
bgm seorang "Fahri", mahasiswa S2 Al Azhar, Cairo, menjalani hidupnya dengan sepenuh cinta pada Allah & Rasulullah..spt doanya: " Ya Allah, jadikanlah cintaku padaMu melebihi cintaku pada harta, keluarga, dan air yang dingin di terik panas"...
bgm dia menjalani Al Quran dan Hadist dalam setiap langkah, perkataan, bahkan tiap desah nafasnya...Subhanallah !

I Wish I could find someone se-shalih Fahri..

well, I wish i could be as-shalihah as Aisha..
spt doanya.."Ya Allah, taruh dunia dalam genggaman tanganku..jangan di hatiku.."

Dear,
aku jd mulai introspeksi..betapa selama ini aku jauh dari mencari cinta-Nya..selalu soal dunia..selalu mengeluh betapa aku tdk dicintai..betapa aku tdk mendapatkan cintanya...
padahal aku tau, Cinta yang hakiki cuma cinta pada Allah..& cinta Allah pada kita...

Maafkan aku ya Allah..ampuni aku...
Ajari aku mencintai-Mu..
semoga semuanya datang sebelum terlambat..
amin.

No comments: