Wednesday, January 24, 2007

My Heart

Dear,
buat gw, my heart still a mystery...
lately, my heart told me that i am gonna be hurt again...deeper than the last one...
lucunya, menghadapi firasat ini udah cukup membuat gw "sakit"...

Syukur Alhamdulillah Allah masih sayang ama gw...
dengan mengadu padaNya, gw merasa hati gw kembali tenang..dan terang..

sakit...ya, mungkin benar gw akan mengalami "lagi" sakit itu...
tapi kalau itu sdh menjadi takdir gw...gw yakin gw akan bisa menjalaninya...
I even sure i'll get through everything..semua hal di hidup gw...

yang selalu gw yakin..
semua pasti ada waktunya...Allah sudah mengatur "skenario" hidup kita n itu jd RahasiaNya..

spt temen gw bilang..jalani aja hidup seperti air mengalir...
tegar..jgn sampai terlalu terbawa arus n hilang..
sabar..pada saatnya kita akan sampai pada akhir cerita..

well, hope there'll be a happy ending for me...
Amien...


No comments: